Live Streaming TV Online Real Madrid vs Inter Milan Liga Champions, Ini Link SCTV

Live streaming tv online SCTV Liga Champions matchday ketiga fase grup akan berlangsung tengah pekan ini, 4 dan 5 November 2020. Laga big match yang akan tersaji dalam pekan 3 fase grup Liga Champions ada Real Madrid vs Inter Milan. Pertandingan Real Madrid vs Inter Milan Liga Champions akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) pukul 03.00 WIB live SCTV.

Inter Milan wajib memperbaiki pertahanan mereka jika tak ingin takluk oleh Real Madrid di matchday ketiga Liga Champions tengah pekan ini. Komentar tersebut dilontarkan oleh mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio. Sebagaimana diketahui, penampilan kurang memuaskan dihasilkan oleh Inter Milan, baik di Liga Champions maupun Liga Italia.

Tercatat di kompetisi Liga Italia, anak asuh Antonio Conte itu telah membukukan enam pertandingan. Di mana dari enam laga itu, Nerazurri mengemas tiga kemenangan, dua kali imbang dan sekali kekalahan. Sedangkan saat berkompetisi di Liga Champions, Inter Milan dalam dua laga selalu meriah hasil imbang.

Tepatnya saat bersua dengan Monchengladbach (2 2) dan Shakhtar Donetsk (0 0). Tentu hasil yang diraih Inter Milan dalam dua komopetisi yang mereka ikuti terbilang kurang menjanjikan. Pasalnya bukan menjadi rahasia lagi jika klub asal Milano, Itali itua berisikan materi pemain bintang.

Semua lini permainan yang dimiliki Nerazzurri memiliki pemain andalan yang kualitasnya mumpuni. Satu catatan yang diklaim oleh Claudio Marchisio dalam laga tandang Inter Milan tengah pekan nanti, yakni sektor pertahanan. Mantan pemain Juventus tersebut melihat bahwa lini belakan Inter Milan ujauh lebih rapuh ketimbang musim lalu.

Musim ini di Liga Italia, Samir Handanovic telah memungut bola dari dalam gawangnya sebanyak 10 kali. Belum lagi ditambah saat mentas di Liga Champions, jala Inter Milan telah dikoyak dua kali. "Saya rasa perbedaan yang dimiliki oleh Inter Milan musim lalu dan saat ini ialah lini pertahanan mereka," terang Marchisio, dikutip dari laman .

"Lini pertahanan Inter lebih rapuh. Ha;l itu terbukti saat pertandingan terakhir mereka ketika berhadapan dengan Parma." Marchiso pun mengingatkan kepada pasukan Antonio Conte. Jika Inter Milan ingin tak menelan kekalahan di kandang Real Madrid, maka lini pertahanan wajib dirapatkan. "Dalam pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid jika Anda tidak berhati hati di lini belakang, mereka akan menghukum Anda dengan mudah."

"Terlebih lagi dengan kondisi Inter sat ini, kemenangan merupakan hal yang paling utama untuk dapat diperoleh," tandasnya. Terlepas dari hal tersebut, Real Madrid dan Inter Milan memang mengawali kampanye mereka di Liga Champions musim ini kurang meyakinkan. Tercatat Los Blancos dari dua laga membukukan satu imbang dan sekali kalah.

Tim asuhan Zinedine Zidane kini menduduki posisi keempat alias dasar klasemen grup B dengan koleksi satu poin. Sedangkan Inter Milan yang membukukan dua angka duduk di urutan ketiga. Shakhtar Donetsk vs Monchengladbach pukul 00.55 WIB

Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid pukul 00.55 WIB (live SCTV) RB Salzburg vs Bayern Munchen pukul 03.00 WIB Real Madrid vs Inter Milan pukul 03.00 WIB (live SCTV)

Manchester City vs Olympiacos pukul 03.00 WIB Porto vs Marseille pukul 03.00 WIB Atalanta vs Liverpool pukul 03.00 WIB

Midtjylland vs Ajax pukul 03.00 WIB Istanbul Basaksehir vs Manchester United pukul 00.55 WIB Zenit vs Lazio pukul 00.55 WIB

Barcelona vs Dynamo Kyiv pukul pukul 03.00 WIB Ferencvaros vs Juventus pukul 03.00 WIB Club Brugge vs Dormund pukul 03.00 WIB

Sevilla vs Krasnodar pukul 03.00 WIB Chelsea vs Rennes pukul 03.00 WIB RB Leipzig vs PSG pukul 03.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published.